Perawatan PRP dan Mesotherapy

Melihat gumpalan rambut di sisir, di saluran pembuangan kamar mandi Anda atau ke mana pun Anda pergi dapat merusak. Melihat bercak-bercak gundul di rambut Anda dan dengan cemas memperhatikan rambut tebal Anda yang lebat lenyap, membuat depresi dan menakutkan. Kerontokan rambut cukup umum dan terjadi pada semua orang. Rambut rontok seiring bertambahnya usia adalah bagian dari tubuh Anda berubah. Namun, banyak pria dan wanita di mana-mana mengalami kerontokan rambut yang parah. Ini, ditambah dengan rambut yang menolak untuk tumbuh kembali merupakan indikator serius dari sesuatu yang salah. Rambut rontok dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti kebiasaan makan, perubahan dalam air mandi, hormon, obat-obatan, penyakit, stres, dll. Namun, intinya adalah Anda kehilangan rambut dan tidak ada yang dapat Anda lakukan. Perasaan tidak berdaya ini muncul dari semua obat buatan sendiri yang gagal, lebih dari produk-produk counter yang tidak memenuhi janji-janji mereka dan ketakutan bahwa perawatan dapat memperburuknya. Tetapi Anda tidak perlu takut lagi. Perawatan kosmetik memiliki opsi yang lebih baik untuk mengembalikan rambut Anda. Kami tidak berbicara tentang transplantasi rambut, kami berbicara tentang menumbuhkan kembali rambut Anda.

Perawatan kosmetik telah memberikan kepada dunia dua metode ilmiah yang menakjubkan untuk pertumbuhan rambut kembali. Perawatan ini bekerja efektif dan memberi Anda, rambut Anda kembali. PRP dan Mesotherapy adalah anugerah ilmu pengetahuan dan keajaiban perawatan kosmetik modern yang menyelamatkan Anda dari patahnya rambut.

PRP - Platelet Rich Plasma menggunakan darah Anda sendiri untuk mengembalikan rambut Anda. Prosedur yang dilakukan dengan teliti ini dimulai dengan darah standar yang diambil dari lengan pasien. Darah ini ditempatkan dalam centrifuge, yang memutar darah untuk memisahkan sel darah merah dari plasma. Plasma, kaya trombosit, kemudian disuntikkan langsung ke kulit kepala di tingkat folikel rambut. Prosedur ini tidak memiliki waktu istirahat dan praktis tidak menimbulkan rasa sakit. Prosedur perawatan hari ini membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikannya. Anda akan memerlukan beberapa sesi berdasarkan kondisi Anda. Siapa saja dengan rambut rontok dan rambut tipis adalah kandidat yang baik untuk perawatan PRP.

Mesoterapi - Mesoterapi adalah perawatan yang membantu menyembuhkan kerontokan rambut pada pria dan wanita dengan mengurangi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Ini adalah prosedur, yang membantu menyesuaikan protein, vitamin dan tingkat nutrisi lainnya dan faktor pertumbuhan di kulit kepala pasien yang menderita kerontokan rambut. Ini dilakukan dengan menyuntikkan penguat hara] di kulit kepala. Prosedur ini, seperti PRP tidak memiliki waktu henti dan hampir tanpa rasa sakit. Ini adalah prosedur penitipan anak tetapi Anda akan memerlukan beberapa sesi berdasarkan kondisi Anda.

Kedua perawatan ini akan memberi Anda rambut yang tebal, subur dan indah selama jangka waktu tertentu. Daripada membuang-buang uang untuk produk-produk yang dijual bebas, taruhlah keyakinan Anda dalam perawatan yang terbukti secara klinis yang dirancang untuk membantu Anda menumbuhkan kembali rambut Anda.

Komentar